Kategori perangkat lunak mencakup serangkaian aplikasi yang dirancang untuk membantu bisnis mengelola banyak proses bisnis berikut. CRM kami adalah cara mudah untuk berkomunikasi sesuai dengan kategori bisnis pelanggan kami.
Kami menawarkan pengalaman komunikasi kelas enterprise yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini. Pemantauan Kualitas Waktu menjawab dan resolusi panggilan pertama adalah prioritas tertinggi. Senmonka memiliki alat untuk memastikan level tertinggi.
Call center Layanan sistem untuk kebutuhan contact center, telemarketing, collection, dan sistem regulasi khusus untuk rumah sakit. Senmonka System Solution adalah cara mudah untuk berkomunikasi sesuai dengan kategori bisnis pelanggan kami.
Dalam menentukan Tingkat Layanan atau Indikator Kinerja Utama, diskusi harus dilakukan untuk mencapai kesepakatan antara Senmonka dan Klien.
Semua sistem Senmonka dikembangkan & dikelola oleh tim internalnya sendiri, terbukti digunakan oleh banyak industri, dan juga dapat digunakan untuk Work From Home.
Sesuaikan sepenuhnya pengalaman CRM Anda dengan integrasi yang mudah dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik industri yang berbeda.
Fitur otomatisasi penjualan terbaik di kelasnya untuk mengotomatiskan seluruh proses bisnis Anda dan lebih sedikit memasukkan data secara manual.
Kegunaan sering dikaitkan dengan fungsionalitas produk, tetapi juga karakteristik antarmuka yang mudah juga meningkatkan kinerja pengguna.
Laporan Pelanggan mengambil berbagai data dan kecerdasan untuk dikemas menjadi satu laporan ringkas yang berlaku untuk target bisnis tertentu.